Jeje Govinda Tampak Mulai Juahi Syahnaz, Ini Buktinya

Jeje Govinda terlihat mulai jauhi Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad, masih bungkam terkait dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett yang diungkap Lady Nayoan.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Meski heboh isunya, Syahnaz dan Jeje Govinda justru tampil bareng di pertandingan Tenis Lagi Lagi. Namun, sebuah akun memperlihatkan aksi Jeje Govinda kepada Syahnaz.

Aksi tersebut rupanya mulai enggan dan menjauhi adik ipar Nagita Slavina itu. Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah menghebohkan publik saat kepergok bersama di ajang olahraga yang digelar Raffi Ahmad, yakni Again Again Tennis.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Bahkan, adik Raffi Ahmad sempat digosipkan berselingkuh dengan Jeje Govinda dan dimabuk asmara dengan Rendy Kjaernett. Hal itu diungkapkan istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan di media sosialnya.

Meski sama-sama lagi di Tenis Lagi, penonton juga memperhatikan gestur Jeje Govinda terhadap Syahnaz Sadiqah yang sedikit berubah sepanjang acara.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

Salah satunya terjadi saat adik Raffi Ahmad meminta suaminya keluar arena dan pulang lebih awal.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @rma__pcy, Syahnaz yang mengenakan topi putih terlihat menunggu Jeje yang masih berbicara dengan seseorang sebelum pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title