GP Ansor DKI Jakarta Desak Polisi Tangkap Semua yang Terlibat Penganiayaan David

Menag menjenguk korban penganiayaan Mario Dandy
Sumber :
  • Berbagai Sumber

JabarGP Ansor DKI Jakarta mendesak pihak kepolisian segera menangkap semua orang yang terlibat dalam tindakan penganiayaan terhadap David, putra salah satu Pengurus Pusat GP Ansor.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Seperti diketahui, David mengalami penganiayaan oleh anak pejabat Ditjen Pajak yaitu Mario Dandy Santriyo. Akibat penganiayaan tersebut, David mengalami koma dan perlu dirawat intensif di rumah sakit.

M. Ainul Yaqin selaku Ketua GP Ansor DKI Jakarta meminta pihak penegak hukum untuk bekerja secara cepat dalam menangani kasus penganiayaan terhadap David tersebut.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Dan kami mendesak orang-orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut untuk segera ditangkap. Kami minta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap saudari A yang diduga dalang penganiayaan sahabat David," ujar Ainul dari keterangan video dikutip Sabtu, 25 Februari 2023.

Ainul juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan David, sebab hingga saat ini David masih dalam masa kritis.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Memohon doa kepada para kyai, para habaib, kaum muslimin dan seluruh umat manusia di seluruh penjuru Tanah Air. Wabil khusus kepada kader Ansor dan Banser di seluruh penjuru dunia untuk memanjatkan doa kepada sahabat kita David, yang empat hari lalu dianiaya oleh beberapa orang yang sampai malam ini masih dalam keadaan kritis. Semoga doa kita mempercepat pemulihan sahabat David" ujarnya.

Diinformasikan sebelumnya, Wasekjend PBNU Imron Rosyadi Hamid juga meminta masyarakat untuk terus mengawal. Karena seperti yang diketahui, hingga saat ini David masih dalam masa kritis dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title