Nahas, Warga Depok Kehilangan Barang Lantaran Rumahnya Disatroni Maling Saat Salat Idul Adha

Rumah warga Depok dibobol maling
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nasib sial dialami warga Depok Jawa Barat. Indri terpaksa kehilangan beberapa barang miliknya lantaran disatroni maling ketika dirinya sedang menunaikan salat Idul Adha, Kamis (29/6/2023).

Gunung Semeru Erupsi, Warga Diminta Waspada Potensi Hujan Abu

Lokasi kejadian, di rumah Indri di Jalan Makam Pule, Rangkapan Jaya Baru, Depok pagi tadi. Saat rumahnya ditinggal untuk salat Idul Adha, rumah dalam keadaan kosong dan terkunci rapat.

Indri, korban mengatakan, pencurian di rumahnya terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Dia sudah mengunci pintu rumah saat pergi. Dia baru tahu pencurian saat pulang salat. 

Kadisdik Jabar Resmikan Dome Lapangan Serbaguna SMKN 1 Garut

“Pintu sudah dikunci sebelum pergi. Kejadian sekitar pukul 07.00 WIB. Rumah dalam keadaan kosong,” katanya, Kamis (29/6/2023) dilansir dari viva.co.id

Pelaku masuk dari pintu depan dan langsung mengambil barang-barang yang ada dalam rumah. Dua handphone dan mac book Apple digondol pelaku. Dia mengaku heran karena pintu tidak dirusak. 

Audit Dilakukan, IRDA Subang Temukan Ratusan Potensi Pelanggaran

"Pintunya ngga rusak, tapi posisi sudah terbuka lebar pas kita pulang dari salat,” ujarnya.

Dari penuturan tetangga, ada dua orang mencurigakan pakai motor mendekati rumahnya saat salat. Dan malam sebelumnya ada pengendara bermotor yang mondar-mandir dekat rumahnya tanpa alasan jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title