Disindir Netizen Karena Tak Berkurban, Siti Badriah Beri Reaksi Menohok

Sti Badriah beri jawaban menohok usai disindir netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Setiap perayaan Idul Adha, sejumlah artis Indonesia tak ketinggalan merayakan momen ini dengan berqurban. Namun berbeda dengan Siti Badriah yang tidak memposting soal kurban, karena itu malah dicemooh netizen.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Hingga akhirnya, Siti Badriah dan suaminya membalas sindiran netizen dengan memberikan jawaban elegan.

Siti Badriah kembali dikritik karena tidak berkorban, padahal ia dikenal sebagai salah satu artis terkaya dan sering berlibur ke luar kota dan luar negeri.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Ka kok gak berkurban, knp? Giliran liburan sana-sini bisa. Bukan gak mampu beli sapi kan yaak. Setahun sekali berkurban malah nggak, maaf kak, soalnya selebritis yang gak bikin story potong sapi cuma KK doang sih," komentar netizen di salah satu unggahan Siti Badriah di Story Instagram pribadinya, dikutip Intipseleb pada Jumat, 30 Juni 2023.

"Mohon maaf KK Islam kan apa nonis?," tanya netizen lagi.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Lebih lanjut, menanggapi hal tersebut, Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin memberikan reaksi mengejutkan. Bagi pelantun lagu 'Lagi Syantik' itu, soal ibadah biarlah itu urusan Sang Pencipta dan orang lain tak perlu tahu.

"Islam kak, Islam alhamdulillah. Kita berdua (Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin) dari kecil sampai sekarang, alhamdulillah Islam ya. Nah untuk masalah kurban, menurut kami berdua itu bukan menjadi urusan kamu, biarlah itu menjadi urusan aku, suami dan Tuhan," tutur Siti Badriah.

Halaman Selanjutnya
img_title