Batal 3 Kali Ke Tanag Suci, Varrell Bramasta Ingin Umroh Bareng Sang Ibu

Varrell Bramasta ingin Umroh bareng sang Ibu
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Artis tanah air, Verrell Bramasta mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi Tanah Suci, Mekkah. Bukan dalam rangka haji, dia akan pergi ke sana untuk menunaikan ibadah umrah.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

“Untuk haji kepengen banget, tapi gak tahu, belum ada melihat momen yang pas. Jadi, pengen haji kecil dulu atau umrah dulu, liat nanti gimana, kalau udah haji kan nanti ekspektasinya gimana. Jadi, ya untuk saat ini belum mungkin nanti ya,” ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 29 Juni 2023.

Verrell pun mengaku sudah membuat rencana untuk menunaikan ibadah umrah tahun ini. Belakangan, mantan kekasih Natasha Wilona itu berencana menunaikan ibadah haji bersama ibunya, Venna Melinda. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, keduanya akan menginjakkan kaki di Tanah Suci pada Oktober tahun ini.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

“Mungkin umrah dulu kali ya. Pertanyaan bagus, mama udah bawel, ‘Kapan, Kak, kita umrah’. Jadi, ya udah bakalan diurus. Insya Allah tahun ini,” tutur Verrell Bramasta.

“Yang umrah udah direncanakan bakal aku sama mama dulu sekitar bulan Oktober, terus sama ayah,” sambung Verrell Bramasta.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Verrell berharap niat tersebut bisa terealisasi tahun ini. Sebab, dia sudah tiga kali gagal menunaikan ibadah umrah.

“Ada yang bilang ke tanah suci panggil hati, aku udah 3 kali batal. Yang umrah seharusnya dari awal tahun sampai pertengahan tahun, ada aja masalah. Semoga akhir tahun ini lancar gak ada masalah. Jadi persiapannya semoga dikasih kesiapan,” jelasnya.