Muncul Perdana di Publik, Rendy Kjaernett Sampaikan Permintaan Maaf

Rendy Kjaernet tampil perdana di publik sampaikan maaf
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Setelah bungkam cukup lama, Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik untuk memberikan tanggapannya terkait isu perselingkuhan yang menyeret namanya ke Syahnaz Sadiqah.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Di hadapan awak media, Rendy tak banyak bicara. Didampingi tim kuasa hukumnya, Rendy Kjaernett akhirnya buka suara setelah namanya jadi sorotan. Suami Lady Nayoan hanya meminta maaf.

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga, terutama istri dan anak-anak saya. Juga untuk rekan-rekan, sahabat saya dan khalayak publik atas pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” ujar Rendy Kjaernett dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Juli 2023.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

Aktor sinetron itu mengatakan, saat ini dirinya hanya fokus membenahi masalah internal yang terjadi di keluarganya. “Saya berfokus pada keluarga saya. Memperbaiki kebaikan internal keluarga saya,” tutur Rendy.

Saat ditanya masalah internal yang dihadapi keluarganya, Rendy tidak memberikan jawaban. Menurutnya, ini bukan waktu yang tepat. Meski begitu, Rendy Kjaernett mengaku masih memetik pelajaran dari apa yang dialaminya saat ini.

Ada yang Disembunyikan Ria Ricis di Sidang Perdana dengan Teuku Ryan, Kata Pakar Ekspresi

“Ini menjadi pelajaran buat saya dan akan terus menjadi pembelajaran buat saya,” kata Rendy Kjaernett.

Tak mau banyak bicara, Rendy Kjaernett justru berkali-kali meminta doa terbaik. Terutama untuk anak-anak mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title