Ditemukan Mayat Wanita di Tumpukan Sampah Bojonggede! Polisi Pastikan Bukan Korban Pembunuhan

Ilustrasi Mayat
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Ditemukan jasad seorang wanita tak bernyawa di tumpukan-tumpukan sampah di Kampung Plered, Pabuaran, Bojonggede. Berdasarkan hasil pemeriksaan dari kepolisian setempat, dipastikan bahwa mayat tersebut bukanlah korban pembunuhan.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

"(Jasad wanita) bukan korban pembunuhan," ujar Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, AKP Ade Ahmad Sudrajat kepada wartawan, Selasa (4/7/2023).

AKP Ade Ahmad menjelaskan, bahwa mayat wanita itu adalah korban kecelakaan yang terpeleset saat melintas di lokasi kejadian. Sebelumnya, hujan cukup deras mengguyur wilayah setempat sehingga jalanan agak licin.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Murni kecelakaan karena jalanan licin, malam itu hujan banjir," ucapnya.

Saat ini jasad telah diambil dari Rumah Sakit (RS) Polri Keramat Jati dan dimakamkan oleh pihak keluarganya. "Yang pasti sudah diambil keluarga," tukasnya.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Pada berita sebelumnya, polisi telah mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan di tumpukan sampah Kampung Plered, Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Jumat (30/6/2023) pagi.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Robinson mengatakan bahwa identitas mayat terdeteksi berdasarkan penelusuran alat digital. Identitas yang terungkap hasil dari penyelidikan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Ahmad Sudrajat.

Halaman Selanjutnya
img_title