Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Penuhi Panggilan KPK

Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarRafael Alun Trisambodo, mantan pejabat pajak yang merupakan ayah dari Mario Dandy memenuhi panggilan KPK. Ia datang untuk diperiksa terkait Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) miliknya.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

KPK membenarkan Rafael telah tiba memenuhi panggilan pemeriksaan pagi ini. Penyidik akan mengklarifikasi terkait LHKPN milik Rafael.

"Yang bersangkutan sudah hadir di Gedung Merah Putih KPK," kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri dikutip dari tvonenews, Rabu, 1 Maret 2023.

Diguyur Anggaran Rp54,9 Miliar, Berikut Tokoh yang Santer Nyalon Bupati Subang

Rafael tiba di gedung KPK sekitar pukul 08.05 WIB. Rafael nampak menggunakan kemeja batik serta dilengkapi dengan jaket. Setelah tiba di gedung KPK, ia kemudian duduk di ruang tunggu pemeriksaan. 

Sebelumnya, Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan mengatakan, Rafael Alun akan mengklarifikasi harta kekayaannya dengan Direktorat LHKPN. Ia menyebut permintaan klarifikasi tersebut akan dilakukan di Gedung Merah Putih KPK.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

"Rabu 1 Maret, tim Direktorat PP LHKPN agendakan permintaan klarifikasi tehadap Rafael Alun Trisambodo di K4 Gedung Merah Putih pukul 09.00 WIB," ujar dia pada Selasa 28 Februari 2023 melalui keterangan tertulis.

KPK diagendakan mengklarifikasi Rafael Alun tentang beberapa hal soal harta kekayaannya yang menjadi sorotan publik

Halaman Selanjutnya
img_title