Penuhi Panggilan KPK, Ayah Mario Dandy Hadir 1 Jam Sebelum Pemeriksaan

Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Imbas dari kasus penganiayaan serta pamer kemewahan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo, harta kekayaan sang ayah juga mendadi sorotan. Dirasa janggal, KPK memanggil Rafael Alun Trisambodo selaku ayah Mario Dandy untuk meminta klarifikasi harta kekayaan yang ia miliki.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Dirilis dari tvOnenews pada Rabu, 1 Maret 2023, Rafael Alun memenuhi panggilan KPK. Ia hadir di Gedung Merah Putih pada hari ini, Rabu 1 Maret 2023 sekitar jam 07.53 WIB. Sedangkan agenda pemeriksaan dijadwalkan pada jam 09.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri. Ia menuturkan bahwa Rafael sudah tiba di Gedung lembaga anti rasuah itu.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Betul, yang bersangkutan sudah hadir di gedung Merah Putih KPK," kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri saat dihubungi wartawan pada Rabu, 1 Maret 2023.

Sementara itu, Deputi Bidang Pencegahan KPK, Pahala Nainggolan mengatakan bahwa Direktorat PP LHKPN mengagendakan permintaan klarifikasi kepada ayah Mario Dandy itu terkait harta yang ia miliki. Agenda permintaan klarifikasi tersebut dijadwalkan pada jam 09.00 WIB.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Hari ini tim Direktorat PP LHKPN agendakan permintaan klarifikasi terhadap Rafael Alun Trisambodo di Gedung Merah Putih pada pukul 09.00 WIB," ujar Pahala Nainggolan.

KPK menyebut ada ketidaksesuaian antara profil harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo dengan jabatannya sebagai pejabat eselon III Dirjen Pajak.

Halaman Selanjutnya
img_title