Viral Seorang Wanita di Bogor Telanjang Tengah Jalan, Menghalangi Kendaraan Sampe Macet

Wanita tanpa busana setop pengendara di Parung Bogor
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Masyarakat di sekitar jalan Raya Parung, Bogor dibuat heboh oleh aksi seorang wanita. Wanita tersebut tetiba menyetop pengguna jalan dan menghadang setiap kendaraan di tengah-tengah jalan dalam keadaan telanjang tanpa busana. Wanita hanya mengenakan pakaian dalam.

Retribusi Parkir Menguap Rp500 Juta Lebih, Dishub Akan Tindak Jukir Liar

Aksi itu direkam oleh salah seorang pengendara lalu diunggah lewat akun Instagram @poetramilan dan viral di media sosial. Akibat ulahnya, sempat menimbulkan kemacetan. Dan terlihat jalan diblokade wanita yang diduga ODGJ.

"Astagfirullah alazim, ini kenapa orang. Ya Allah ya rabbi," suara perempuan dalam video tersebut dikutip VIVA, Jumat (7/6/23).

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Menurut salah seorang warga, Muhammad Jamal, wanita yang nekat bertelanjang tanpa busana itu mengidap gangguan jiwa dan sudah diamankan. 

Petugas Satpol PP dan TKSK Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Parung langsung memberi kain penutup dan dibawa mengunakan mobil Satpol PP.  Wanita tersebut telah diamankan di Puskesmas Parung. 

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

"Udah diamanin, iya dia orang gila ODGJ telanjang ke tengah jalan tadi sempat bikin macet. Sekarang diamankan di Puskesmas Parung bang," ujarnya. 

Kapolsek Parung, Kompol Sularso menyampaikan, ODGJ tanpa busana tersebut sudah diamankan petugas kepolisian bersama Satpol PP, TKSK, Dinsos, dan Puskesmas Parung.

Halaman Selanjutnya
img_title