Hanum Mega Diselingkuhi Saat Hamil Besar: Bawa Happy Aja Walaupun Lagi Hamil

Hamun Mega diselingkuhi saat hamil besar
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar Hanum Mega membeberkan perselingkuhan suaminya dengan seorang pelakor (perampas). Ia akan segera menjalani sidang perceraian pertamanya dalam beberapa hari mendatang.

Belum Jalani Mediasi dengan Ammar Zoni, Irish Bella Kembali Dipanggil Pengadilan Agama

Rupanya, selebgram itu yakin dengan tekadnya untuk menjadi janda. Bahkan, dia memastikan akan menjadi janda kaya. Hanum Mega baru saja merilis produk perawatan kulitnya sendiri.

Meski sedang dalam proses cerai dengan suaminya, Hanum Mega tetap berusaha keras untuk melanjutkan karirnya. Hanum Mega pun mengaku senang atas prestasi yang diraihnya. Apalagi sang ibu selalu mendukung dan bayi yang menguatkannya.

Ternyata Sosok Ini Jadi Tempat Curhat Inara Rusli Usai Diselingkuhi Virgoun

"Ya kuatin diri aja, fokus ke depan apa yang bisa dijalani, dijalanin," ucap Hanum Mega saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat, 7 Juli 2023.

"Ya senang aja sih (atas pencapaian). Aku disupport sama ibuk aku, terus juga aku udah punya anak sekarang yang bikin aku tuh punya tujuan hidup. Jadi aku lebih semangat buat kerja, buat beraktifitas setiap harinya," sambungnya.

Diduga Rujuk dengan Bambang, Hanum Mega Beri Tanggapan

Meski sedang hamil, hal tersebut tidak membuat semangat Hanum Mega runtuh.

"Bawa happy aja walaupun lagi hamil. Sekarang usia kandungan aku 7 bulan. Tapi ya udah lah mau gimana lagi, namanya juga hidup. Aku juga masih muda, kedepannya aku juga masih banyak mimpi-mimpi yang harus aku gapai. Jadi nggak perlu sedih terus, harus happy, harus semangat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title