Jeep Robicon Mario Dandy Atas Nama Kakak Rafael Alun, Rumahnya Masuk Gang

Mobil Jeep Robicon yang dipakai Dandy
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil menelusuri kepemilikan mobil Jeep Robicon yang kendarai Mario Dandy Satriyo saat menganiaya Cristalino David Ozora, putra Petinggi GP Ansor. Diketahui, bahwa mobil mewah itu memang tidak atas nama ayah Dandy yakni Rafael Alun Trisambodo.

Mario Dandy Tak Hadiri Sidang, Banding Ditolak

"Rubicon ya Minggu lalu tim sudah ke lapangan benar itu memang bukan atas nama yg bersangkutan STNK dan BPKB nya," kata Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu 1 Maret 2023.

"Dan kita datangi alamat yang kita punya itu gang di daerah Mampang jadi memang orangnya sudah pergi tapi itu alamat di dalam gang. Jadi kita pikir ini tidak mungkin dia punya itu," sambungnya.

Ayah David Ozora Masih Dendam, Ingin Mario Dandy Cacat Mental

Namun demikian, pengakuan Rafael Alun sendiri saat dirinya tengah menjalani pemeriksaan klarifikasi harta kekayaan di gedung merah putih, bahwa Jeep Rubicon tersebut merupakan atas nama kakak dari Mario Dandy.

"Tapi barusan diklarifikasi yang bersangkutan itu memang bukan atas nama yang bersangkutan tapi atas nama kakak yang bersangkutan," kata dia.

Dendam Membara, Ayah David Ozora Ingin Mario Dandy Cacat Mental

Dari itu, untuk memastikan kepemilikan mobil mewah tersebut, Pahala meminta Rafael untuk menunjukkan dokumen atau surat kendaraan kepada penyidik.

"Jadi dari yang di gang lantas dia (Rafael) beli, dia jual lagi ke kakaknya. Jadi kita bilang ya sudah kasih tunjuk aja dokumennya nanti biar dia akan bawakan itu yang Rubicon," beber Pahala.

Halaman Selanjutnya
img_title