Pengacara Shane Lukas Ungkap Mario Dandy Pamer Tak Bayar Tol

Shane Lukas dan Mario Dandy
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora terus memunculkan fakta-fakta baru. Tak hanya soal penganiayaan, gaya hidup pelaku juga menjadi fakta yang disorot publik. Terlebih pelaku merupakan anak seorang pejabat penyelenggara negara.

Aniaya Bocil 2 Tahun hingga Trauma, Pemilik DayCare di Depok Dipolisikan Ortu Korban

Mario Dandy Satriyo tidak sendiri dalam melakukan aksi penganiayaan itu, tapi temannya, Shane Lukas terbukti terlibat perkara brutal terhadap Putra Pengurus Pusat GP Ansor tersebut.

Tak mau tersudutkan sendiri, Shane melalui pengacaranya, Happy SP Sihombing mengungkap fakta tentang kebiasaan Mario Dandy yang kerap memamerkan kebiasaan tak bayar tol saat mengendarai mobil Jeep Robicon yang pada saat penganiayaan dipakai tersangka.

Pelajar SMP di Subang Meninggal Akibat Dianiaya Geng Motor, Pihak Berwenang Diminta Bertindak Tegas

Menurut Happy, Mario Dandy merupakan sosok yang sering menggampangkan sesuatu. Secara sadar, menurut Happy, Dandy mengaku pada Shane kalau dirinya tidak pernah bayar tol saat mengendarai mobil mewah itu.

"Dalam pergaulan, dia ini si Mario menurut klien kami itu juga selalu menggampangkan. Dia juga kalau bawa Rubicon menurut klien kami dia selalu lewat (di tol), tidak pakai bayar," kata Happy SP Sihombing, dilansir dari IntipSeleb pada Kamis, 2 Maret 2023.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

"(Mario Dandy bilang) 'Ini Shane caranya enggak bayar pakai tol, bayar-bayar di tol itu'. Dia (Shane) juga selalu di bawah tekanan, dia tahu bahwa si Mario ini bisa melakukan apapun," sambungnya.

Sementara itu, fakta lain yang terkuak datang dari Netizen. Sebuah akun twitter @AltoLugar mengungkapkan bahwa ternyata tidak hanya menganiaya David, tapi Mario Dandy juga sempat mengancam akan menembak pelajar yang diketahui mantan dari kekasihnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title