Nathalie Holscher Disebut Buka Hijab Karena Uang, Begini Pembelaan Sahabatnya

Nathalia Holscher disebut buka hijab demi cuan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Nathalie Holscher telah memutuskan lepas hijab yang sudah digunakan sejak mualaf. Tapi alasan Nathalie Holscher buka hijab belum diketahui dengan pasti oleh publik.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

Sehingga ada dugaan alasan yang mendasarinya untuk mencari cuan alias uang semata. Tapi hal tersebut ditepis sahabatnya, Marissya Icha.

Seperti diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher mantap melepas hijab yang dikenakannya selama ini. Ia mengumumkan keputusannya lewat unggahan Instagram pada Senin, 10 Juli 2023.

Akur dengan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Hal Ini Alasannya

Seketika, keputusan Nathalie Holscher melepas hijab menjadi topik hangat di kalangan netizen. Berbagai hal dibahas oleh netizen terkait penampilan terbaru mantan istri Sule itu.

Salah satunya adalah alasan Nathalie Holscher lepas hijab. Seorang netizen nekat menyinggung soal ini di kolom komentar unggahan sahabat Nathalie Holscher, Marissya Icha.

Lama tak Muncul karena Sakit, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Dalam unggahan itu, Marissya Icha memang membagikan foto bersama Nathalie Holscher. Selebgram hits ini menunjukkan dukungannya untuk Nathalie Holscher yang tengah menjadi sorotan.

Menilik kolom komentar, ada netizen yang menyinggung alasan Nathalie Holscher lepas hijab. "Kepo aja kenapa dibuka ya? Kan dengan hijab cuannya tetap ngalir kan," sindir salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title