Ditemukan Kokain di Gedung Putih. Donald Trump: Milik Joe Biden dan Anaknya

Presiden Amerika Serikat Joe Biden
Sumber :
  • IG Potus

VIVA Jabar Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, menyatakan bahwa kantong kokain yang ditemukan di Gedung Putih akhir pekan lalu adalah kepunyaan Presiden Joe Biden dan putranya, Hunter Biden.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Pada hari Minggu pekan lalu, Agen Dinas Rahasia Amerika Serikat menemukan bubuk kokain tersebut saat melakukan pemeriksaan rutin keamanan di Sayap Barat yang sering dikunjungi oleh pengunjung dan staf.

Trump menganggap penemuan obat terlarang itu sebagai peluang untuk noda tak berdasar.

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

"Apakah ada yang benar-benar percaya bahwa kokain yang ditemukan di Sayap Barat Gedung Putih, sangat dekat dengan Oval Office, digunakan oleh siapapun selain Hunter & Joe Biden," kata Trump dalam sebuah posting di situs media sosialnya, melansir Yahoo News.  

"Tapi perhatikan, Media Berita Palsu akan segera mulai mengatakan bahwa jumlah yang ditemukan 'sangat kecil', & itu sebenarnya bukan kokain, melainkan Aspirin yang umum, & ceritanya pun akan hilang," lanjutnya.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam Disorot Media Amerika Serikat

Bertentangan dengan ucapan Trump, berita tersebut tetap menjadi fokus utama hingga kini, dengan analisis laboratorium yang mengonfirmasi bahwa zat tersebut adalah kokain.

Seorang senator dari Partai Republik menuntut Dinas Rahasia menjelaskan bagaimana obat tersebut masuk ke Gedung Putih, dan wartawan meminta juru bicara presiden untuk memberikan komentar.  

Halaman Selanjutnya
img_title