Kenakan Baju Oranye, Bobon Santoso Lakukan Tes Urin

Usai Ditangkap BNN, Bobon Santoso lakukan Tes Urin
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – YouTuber Bobon Santoso, namanya baru-baru ini menjadi perbincangan publik setelah foto Bobon mengenakan seragam penjara oranye BNN Bali.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Kabarnya dia ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Baru-baru ini, YouTuber Bobon Santoso ditangkap oleh BNN Provinsi Bali karena diduga menggunakan narkoba.

Beredar foto dirinya berseragam penjara oranye dengan tangan terborgol. Berbagai bukti ditemukan, hal ini mengejutkan publik, Bobon Santoso mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Dengan mengunggah Instagram story-nya, Bobon meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk memaafkan perbuatannya.

Untuk membuktikan dirinya pengguna narkoba atau bukan, melalui tayangan di kanal YouTube pribadinya pada Minggu, 16 Juli 2023, Bobon Santoso memberanikan diri melakukan tes urin.

Kenakan Gaun Belahan Dada Rendah, Amanda Manopo Dijulitin Netizen

BNNP Bali mengatakan, tujuan tes urin ini bukan untuk menangkap tapi untuk mendeteksi secara dini apakah ada penyalahgunaan penggunaan narkoba atau tidak.

“Tujuan tes urin bukan untuk di tangkap tapi ini untuk deteksi dini dari adanya penyalahan penggunaan narkoba,” kata BNNP Bali di kanal YouTube Bonbon Santoso, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 16 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title