RK Atok Bantah Tudingan Gay dan Lakukan KDRT

RK Atok sebut ungkapan rindu ke sesama hal wajar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRK Atok muncul ke publik dengan membuat klarifikasi di akun YouTube Dr Richard Lee. Dalam klarifikasinya, Rizka Khoirul Atok membantah tudingan sebagai kekasih gay, seperti diungkap Meylisa Zaara.

RK Atok mulai bergerak di media sosial setelah berani memberikan klarifikasi. Kini, Instagram miliknya menjadi publik setelah diprivate ketika Meylisa Zaara menudingnya sebagai gay dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tak hanya Instagram miliknya yang go public, RK Atok juga mulai aktif di Instagram Story miliknya. Hanya saja RK Atok buka endorse. Ia terlihat memposting endorsement yang menawarkan layanan untuk menambah followers di Instagram.

Namun, RK Atok tetap mematikan kolom komentar di semua postingan Instagramnya. Terakhir, RK Atok mengunggah foto saat berada di Singapura pada 10 Juni 2023. Sudah tidak ada aktivitas lagi di feed Instagram miliknya.

Di YouTube Richard Lee, RK Atok dengan tegas membantah semua tudingan yang dilontarkan Meylisa Zaara. "Apapun yang diucapkan M ini, saya tolak semuanya, semuanya," ujar RK Atok dikutip dari Instagram @dr.richard_lee, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

RK Atok juga menyampaikan bahwa pesan berupa ungkapan cinta dan rindu kepada sesama laki-laki adalah hal yang wajar. Karena itu, dia siap membuktikannya.

“Kalau misalnya cowok bilang kangen, aku kangen kamu, aku sayang kamu, itu hal yang wajar?” tanya Richard Lee.

“Hal yang wajar, saya siap membuktikan.” jawab RK Atok tegas.

Apalagi RK Atok dengan tegas menyatakan bahwa LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) adalah sesuatu yang bertentangan dengan agama sehingga jelas salah dalam hukum.

"Pandangan kamu menurut kamu soal gay tentang homo itu bagaimana?" tanya dr. Richard Lee lagi.
"Bertentangan dengan agama, udah jelas salah itu," tutur RK Atok, suami Meylisa Zaara.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen