Gantikan Posisi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Begini Pengalaman Trisha Eungelica

Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan Trisha Eungelica
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Terdakwa kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini mendekam di penjara. Masing-masing para pelaku, telah menerima vonis sesuai dengan Pasal yang dikenakan.

Kembali Memanas, Nikita Mirzani Tegaskan Tak Mau Disangkut Pautkan dengan Loly

Setelah aktor utama dari pembunuhan berencana itu divonis, sosok perempuan bernama Trisha Eungelica mencuat dan menjadi perhatian publik. Anak dari Ferdy Sambo tersebut kini harus memeras keringat untuk merawat adik-adiknya.

Dikutip dari Intipseleb pada Minggu, 5 Maret 2023, dikatakan bahwa Trisha merupakan sosok yang cukup terbuka di dunia instagram. Ia sempat berbagi cerita perihal pengalamannya dalam merawat adik-adiknya yang masih di bawah umur. Terlebih Arka yang masih balita.

Polisi Singgung Penerapan Pasal Pembunuhan Berencana atas Kematian Anak Tamara Tyasmara

Cerita dari putri sulung Ferdy Sambo itu bermula dari pertanyaan Netizen soal perasaanya tiba-tiba harus menjadi sosok orang tua untuk adik-adiknya.

“Trish gimana rasanya mengurus anak balita (arka) dgn anak menginjak remaja,” tanya salah seorang netizen kepada Trisha, dikutip IntipSeleb, Minggu 5 Maret 2023.

Gelar Rekonstruksi Kematian Anak Tamara, Polisi Singgung Penerapan Pasal Pembunuhan Berencana

Trisha pun memberikan jawaban yang cukup panjang untuk pertanyaan itu. Dia menyampaikan saat ini adik-adiknya sudah mengerti situasi dan tidak membuatnya kesulitan.

“kalo brata n datia udah punya basic skills yg baik ttg kehidupan + boarding school jadi tinggal komunikasiin aja,” jawab Trisha.

Halaman Selanjutnya
img_title