Fahmi Telah Mengikhlaskan Anggi, Hingga Beri Pesan Menyentuh Kepada Mantan Anggi

Fahmi Husaeni, Pengantin Nahas
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Fahmi Husaeni, pengantin baru yang ditinggal kabur istri pergi dengan mantan pacarnya sehari setelah menikah rupanya memiliki hati dan kesabaran yang cukup besar meski telah disakiti.  Bagaimana tidak, Fahmi masih bersikap baik kepada Anggi Anggraeni dan mantan yang membawa istrinya kabur tersebut.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Meski kecewa, dirinya mengaku sudah ikhlas dan bahkan meminta agar mantan dari istrinya, Adriaman Lase untuk menjaga Anggi jika memang benar-benar mencintainya. 

“Tolong dijaga jika emang bener mencintai atau menyayangi dia, bener-bener sama dia ya saya titip aja biar jangan sampai disakitin,” ungkap Fahmi Husaeni saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara televisi yang dikutip pada Jumat, 14 Juli 2023. 

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

Pria berusia 26 tahun yang hingga saat ini belum kembali bertemu dengan Anggi Anggraeni juga mengaku telah memaafkan istri yang kini sudah diceraikannya itu usai terungkap kabur dengan mantan pacarnya.  

“Kalau buat saya pribadi dia (Anggi) mau meminta maaf ataupun tidak saya sudah memaafkan secara pribadi, secara keluarga saya sudah memaafkan,” ucap Fahmi. 

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Selain itu, Fahmi juga masih mendoakan Anggi agar selalu sehat dan jangan sampai hal serupa yang menimpanya terjadi lagi. Pasalnya, hal itu tentu membuat pihak terkait akan merasa kecewa seperti Fahmi dan keluarganya. 

“Buat Anggi sehat-sehat, jangan sampai terulang kembali masalah seperti ini,” ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title