Putri Anne Diduga Depresi Berat, Usai Putuskan Lepas Hijab

Putri Anne Diduga Depresi berat, Usai Putuskan lepas hijab
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Istri Arya Saloka, Putri Anne baru-baru ini memutuskan untuk melepas hijab dan merubah warna rambutnya menjadi warna merah. Namun keputusannya ini malah membuat spekulasi netizen. Sebab, ia diduga depresi berat.

Usai memutuskan melepas hijab, pesinetron Putri Anne tampak membagikan kesehariannya di akun Instagram. Ia tampak sering tersenyum dan membagikan potret terbarunya.

Namun baru-baru ini, ia mengubah penampilannya. Biasanya rambut Putri Anne berwarna pirang, kini ia mengubah warna rambutnya menjadi warna merah gelap.

Dalam postingan terbarunya, ia berpose sensual di sebuah jendela. “Apakah Anda memikirkan apa yang saya pikirkan? Atau apakah saya satu-satunya yang berpikir bahwa Anda sedang memikirkan saya ketika Anda berpikir? Begitu banyak pemikiran, ada beberapa bagian yang hilang. Bersekongkol,” tulis Putri Anne, dikutip dari Instagram @anneofficial1990, Kamis, 20 Juli 2023.

Sayangnya, keputusan Putri Anne mengubah warna rambut malah membuat spekulasi lain dari netizen. Sebab, mereka malah menduga Putri Anne depresi berat. Sebelumnya, Putri Anne dan Arya Saloka dikabarkan sudah bercerai. Hal ini bermula dari isu perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Bahkan, Putri Anne tampak membalas ketika dipanggil dengan sebutan janda. Namun sampai saat ini ia belum memberikan klarifikasi apapun terkait hubungan rumah tangganya itu.

“Ksiann ..yg bully dia lps hijab..ga ada empati sm sekali. kita ga tau..sberapa skit hatinya stelh cerai...fans couple IC. Ngeri2 klo dh komen ..ksian dia,” tulis netter.

“Pasti saking terlukanya sampai merusak jiwanya. Semangat Anne, semua akan berlalu. Lakukan hal hal baik dan menyenangkan untuk menyembuhkan hatimu,” ucap netter.
“Sehat2 yaa anne, diliatnya dia depresi berat yaa. semoga org disekitarnya aware,” sambung netter.


Putri Anne Bongkar Alasan Lepas Hijab: Gue Mau Hidup Bebas!