Usai Laporkan Pencemaran Nama Baik, Tasyi Athasyia Akui Sejumlah Brand Putus Kontrak

Tasyi Athasia datangi Polda Metro Jaya untuk berikan kererangan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pada hari ini, Jumat , 21 Juli 2023. Selebgram Tasyi Athasyia menjalani pemeriksaan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkannya beberapa waktu lalu.

Dalam satu kesempatan saat ditemui awak media. Tasyi Athasyia mengaku mengalami kerugian atas akun-akun media sosial yang diduga mencemarkan nama baiknya belakangan ini.

“Kalau kerugian mah masalah kerjaan pasti kerugian, nama baik tapi nomor satu, itu parah banget. Fitnahnya, semua, kalau di sini bawa bang Sandy lapor polisi bukan masalah uang doang, tapi saya memperjuangkan karena nama baik saya,” ujar Tasyi di Polda Metro Jaya, Jumat, 21 Juli 2023.

Kata Tasyi Athasyia, salah satu kerugian yang dialaminya yaitu pembatalan kontrak dengan sejumlah brand. “Jelas, banyak banyak (pembatalan brand),” katanya.

Oleh sebab itu, di tengah permasalahan yang tengah dihadapinya ini, istri Syech Zaki ini meminta para brand-brand bersabar karena dia bakal membuktikan semua dugaan yang mencuat di media sosial adalah fitnah alias tidak benar. Bahkan kembaran Tasya Farasya tersebut siap membuktikan ke publik.

“Pokoknya aku mau menyampaikan pesan buat keluarga pastinya, semua yang doain, yang dukung sama brand brand butuh kesabaran tapi enggak usah takut aku yakin banget dengan bukti yang kita punya. Aku tahu aku enggak salah dan ini benar-benar fitnah,” tuturnya.

“Insha Allah kita bisa buktikan. Aku enggak mungkin ambil jalur hukum kalau enggak yakin. Dan menurut aku ini udah keterlaluan banget penggiringin opini dan bohongnya. Aku siap ngebuktiin semua kebenaran dan semoga ini terungkap Insha Allah,” imbuhnya lagi.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Tasyi Athasyia sempat viral karena pengakuan mantan karyawannya. Semua berawal dari pengakuan mantan karyawan Tasyi Athasyia bernama Risty yang viral di media sosial usai diunggah akun @a_keshwari. Dalam cerita itu Risty mengaku belum menerima gaji serta tak mendapat tunjangan hari raya.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama