Tamara Tyasmara Amuk Yudha Arfandi Saat Rekonstruksi Pembunuhan Dante, Netizen: Akting

Tamara Tyasmara emosi saat berpapasan dengan Yudha Arfandi
Sumber :

VIVA Jabar – Peristiwa kematian anak aktris Tamara Tyasmara, yakni Raden Andante Khalif Pramudtyio atau Dante hingga kini terus didalami. Diduga kuat bahwa bocah berusia 6 tahun itu sengaja dibunuh oleh kekasih Tamara sendiri, yaitu Yudha Arfandi yang kini menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Kemarin, Rabu 28 Februari 2024, Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi atas pembunuhan anak aktris Tamara Tyasmara tersebut.

Rekonstruksi itu menghadirkan tersangka Yudha Arfandi yang langsung memerankan berbagai adegan yang ia lakukan sebelum, saat dan setelah menenggelamkan Dante.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Tentu, Tamara juga hadir menyaksikan jalannya rekonstruksi setelah sempat juga ia menjalani rekonstruksi di Polda Metro Jaya di hari yang sama.

Sebelum itu, Tamara duduk sekitar 10 meter dari tempat rekonstruksi tersebut. Namun kemudian aktris FTV tersebut semakin mendekat dan secara kebetulan berpapasan langsung dengan Yudha Arfandi.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Saat itu, mantan istri Angger Dimas itu tampak tak bisa menahan emosinya. Kemudian, Tamara menghardik Yudha dengan nada yang cukup tinggi. Tentunya, diiringi raut wajah yang tidak enak dipandang.

"Jangan nyindir-nyindir mulu, keluarga bisanya cuma nyindir-nyindir doang!" kata Tamara.

Halaman Selanjutnya
img_title