Inara Rusli Siap Hadir di Pengadilan untuk Berikan Bukti Chat Virgon

Inara Rusli siap hadiri sidang gugatan cerai dengan Virgon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Polemik rumah tangga Virgoun dan Inara Idol Rusli masih berlanjut. Keduanya tak hanya tersangkut kasus pidana di kepolisian, tapi juga harus menjalani gugatan cerai yang diajukan Inara.

Saat ditanya, Inara mengaku siap hadir secara langsung di pengadilan. Bukan tanpa alasan, ibu tiga anak itu akan melakukannya karena hakim memintanya untuk hadir secara langsung.

“Insya Allah, doain aja yang terbaik. Intinya, tanggal 25 aku emang harus dateng,” ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb beberapa waktu lalu.

Inara mengatakan, hakim ingin melihat bukti pesan singkat (chat) dari Virgoun kepadanya langsung dari gawai Inara. Karena itu, mau tidak mau, Inara harus menyempatkan diri untuk ke PA Jakarta Barat nanti.

“Karena bukti-bukti kan berdasarkan HP, hakimnya mau liat sendiri dari HP aku, dari sumbernya langsung,” kata Inara lagi.

Seperti diberitakan IntipSeleb sebelumnya, Inara Idola Rusli disebut tengah mempertimbangkan bukti SMS yang dianggap vulgar dari suaminya, Virgoun, kepada PA Jakarta Barat terkait kasus perceraiannya. Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara.

Terkait hal itu (chat vulgar), sudah kami pikirkan. Nanti akan kami tanyakan Ibu Inara kembali, apakah akan jadi satu bagian dengan bukti-bukti tertulis ini atau tidak,” ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Selasa, 18 Juli 2023.

Disinggung maksud rencana kliennya menyampaikan pesan vulgar dari Virgoun, Arjana mengatakan akan memanfaatkannya untuk memperkuat argumentasinya untuk mengambil hak asuh anak. Ia kembali menegaskan bahwa keputusan menghadirkan barang bukti kepada hakim kembali berada di tangan Inara.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi