Rizky Billar Buka-Bukaan Soal Numpang Tenar Lesti Kejora, Bocorkan Penghasilan Rp200 Juta Sehari

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

JabarRizky Billar dan Lesti Kejora adalah pasangan selebriti yang selalu menjadi sorotan publik. Keduanya memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan. Namun, ada yang mengatakan bahwa Rizky Billar hanya menumpang tenar lewat nama besar Lesti Kejora, penyanyi dangdut yang memiliki suara emas.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Netizen menyerang Rizky Billar dengan mengatakan bahwa ia dulunya hanya seorang aktor sinetron yang kurang populer. Namun, semuanya berubah ketika ia menikah dengan Lesti Kejora. Netizen juga mengingatkan kembali kasus KDRT yang pernah menimpa Rizky Billar. Ia nyaris masuk penjara karena dilaporkan oleh istrinya sendiri.

Rizky Billar tidak tinggal diam. Ia membuka suara dan mengaku bahwa ia memang sengaja memanfaatkan momen viral itu untuk mendulang uang dan pekerjaan. Ia mengklaim bahwa ia bisa menaikkan fee per episode sinetronnya hingga 10 kali lipat saat itu.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Ada benarnya kalimat lu karena gua saat viral itu bener-bener 'maksimalin' moment makanya gua bisa nego sendiri fee per episode 10x lipat saat itu. Anda itu bukan accountant manager Lesti jadi jangan sok tahu," tulis Rizky Billar di akun X, seperti dikutip dari VIVA.co.id pada Minggu, 3 Maret 2024.

Rizky Billar juga membantah bahwa ia hanya numpang tenar berkat Lesti Kejora. Ia mengatakan bahwa kesuksesannya bersama Lesti Kejora adalah hasil dari kerja sama dan sinergi mereka berdua. Ia mengapresiasi bakat dan popularitas Lesti Kejora sebagai penyanyi.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Dan perlu diinget, betul gua semakin melambung namanya semakin kaya semenjak ketemu sama istri karena kami bersinergi," ucapnya.

Rizky Billar juga mengungkapkan bahwa yang paling berjasa dalam membantunya mendapatkan popularitas dan penghasilan adalah para penggemar. Ia mengaku bahwa saat kasusnya sedang viral, ia bisa mendapatkan Rp200 juta dalam sehari. Ia pun sesumbar tentang penghasilannya yang melonjak berkat masalahnya saat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title