Dituding Numpang Tenar, Rizky Billar Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Lesti Kejora

Rizky Billar
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

JabarRizky Billar akhirnya angkat bicara terkait isu yang menyudutkannya sebagai suami Lesti Kejora. Ia merasa tidak adil jika disebut hanya mengambil untung dari popularitas sang istri. Menurutnya, justru sebaliknya, ia lah yang banyak memberikan kontribusi bagi karier dan kehidupan Lesti Kejora.

Media Prancis Sebut Timnas Indonesia U-23 Merusak di Piala Asia U-23

Hal ini diungkapkan oleh Rizky Billar melalui akun media sosialnya. Ia menulis panjang lebar tentang apa yang telah ia lakukan untuk Lesti Kejora sejak mereka menikah. Ia juga menyertakan beberapa bukti yang menunjukkan bahwa Lesti Kejora mengalami peningkatan signifikan dalam hal penghasilan dan prestasi.

"Netizen yang suka ngomong gue cuma numpang tenar sama Lesti, coba lihat fakta-fakta ini. Sebelum gue nikahin Lesti, dia jarang banget dapat off air. Sekarang, gue yang bantu dia dapet banyak kesempatan tampil di berbagai acara. Gue juga yang nego sama manajemennya biar potongannya lebih kecil. Gue juga yang punya tim marketing yang bikin dia dapat endorse dengan nilai yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya," tulis Rizky Billar, mengutip dari VIVA.co.id pada Minggu, 3 Maret 2024.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Media Eropa Juluki Indonesia Sebagai Tim Pengacau

Tidak hanya itu, Rizky Billar juga mengklaim bahwa ia telah mewujudkan semua impian Lesti Kejora. Mulai dari berlibur ke Eropa, membeli mobil-mobil mewah, hingga membangun rumah impian. Ia menegaskan bahwa ini adalah tugasnya sebagai kepala rumah tangga, bukan karena ia ingin menunjukkan diri.

"Lesti itu gue sayang banget. Apa yang dia mau, gue usahain. Dia pengen ke Eropa, gue bawa. Dia pengen mobil ini, mobil itu, gue beliin. Dia pengen bangun rumah impian, gue bangunin. Ini semua bukan gue pamer, tapi gue tunjukin bahwa gue bisa ngasih dia yang terbaik. Gue bukan cuma suami, tapi juga sahabat, partner, dan pelindung dia," ungkap Rizky Billar.

8 Negara Eropa yang Rankingnya di Bawah Timnas Indonesia

Rizky Billar pun meminta para netizen untuk berhenti menghujat dan menfitnahnya. Ia mengatakan bahwa banyak hal yang tidak terlihat oleh publik, tapi sangat berarti bagi Lesti Kejora. Ia berharap agar para netizen sadar dan menghargai perjuangannya.

"Jangan asal ngomong gue numpang tenar. Gue juga kerja keras buat Lesti. Banyak hal yang gak keliatan, tapi penting buat dia. Gue juga manusia, gue juga punya perasaan. Jadi tolong hargai usaha gue. Jangan suka fitnah gue. Semoga Tuhan kasih hidayah buat kalian semua," pinta Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
img_title