Meriahkan Haul Pancasila, Ratusan Santri se-Bandung Raya Berangkat ke Ponpes Uniq Nusantara

Rombongan santri Hadiri haul pancasila
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Ratusan Jamaah Pondok Pesantren (Ponpes) Uniq Bandung berangkat menuju Malang dalam rangka menghadiri Haul Pancasila yang digelar di Ponpes Uniq Nusantara pada Selasa, 7 Maret 2023.

Hoaks! Dinar Candy Bantah Ucapan Ayu Soraya soal Nikah Siri, Mama Baru dan Umrah

Ketua Koordinator Penggerak Santri se-Bandung Raya, Kang Haji Agung Budiman mengatakan dirinya telah mengumpulkan dan mengajak ratusan santri se-Bandung Raya untuk ikut berpartisipasi dalam acara Haul Nusantara tersebut.

"Insya Allah sudah ada ratusan santri yang siap berangkat menuju Ponpes Uniq Nusantara untuk ikut berpartisipasi memeriahkan agenda haul pancasila," ujarnya.

Ayu Soraya Terkejut Putri Bungsu Sebut Dinar Candy sebagai Mama Baru

Masih menurut Kang Haji, tujuan berangkatnya ratusan santri tiada lain ialah untuk silaturahmi, menumbuhkan semangat dan mengenang jasa ulama.

"Tujuannya selain silaturahmi, saya berharap para santri mampu mengambil semangat juang dan mengingat jasa ulama Pahlawan," papar Kang Haji Agung, Selasa, 7 Maret 2023.

Dinar Candy Bantah Kabar Minta Dipanggil Mama oleh Anak Ko Apex

Sebelumnya, Pimpinan Ponpes Uniq Nusantara Pancasila, Abuya Mama Gufron Al-Bantani telah menyusun agenda besar Haul Pancasila yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 10 Maret 2023.

Abuya mengatakan, tujuan Haul kali ini ialah untuk mendoakan dan mengenang seluruh para ulama Pahlawan Nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title