Pamer Visa Inggris, Nikita Diduga Akan Kunjungi Loly

Loly mabuk disebut Netizen mengikuti Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNikita Mirzani baru-baru ini memamerkan visa Inggris yang sudah jadi. Tak hanya satu visa untuk dirinya sendiri, Nikita Mirzani juga membuat visa untuk Azka dan Arkana.

Hingga kini, Nikita Mirzani tampaknya masih berselisih dengan putri sulungnya, Loly. Ibu dan anak itu saling sindir melalui media sosial.

Meski begitu, Nikita Mirzani tiba-tiba pamer sudah selesai membuat visa Inggris untuk dirinya dan kedua putranya.

“Alhamdulillah terima kasih @rajawalitour.id. London yuhuuu,” tulis Nikita Mirzani mengungkap tujuannya membuat visa untuk pergi ke London, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

“Alhamdulillah semua dapat,” sambungnya memperlihatkan visa milik Azka dan Arkana.

Dengan menunjukkan tiga visa tersebut, artis yang kerap terlibat kontroversi itu seolah mengatakan akan pergi ke London bersama anak-anaknya.

Namun, belum diketahui apakah tujuan ke London untuk mengejar Loly yang kini tinggal di London untuk belajar.

Sebelumnya, Nikita tidak bisa membawa Loly ke London karena masalah visa. Hal tersebut membuat Loly akhirnya pergi bersama ayah tirinya, Antonio Dedola.

Beberapa netizen menyebut, sikap Loly yang sedang mabuk dan viral beberapa waktu lalu di media sosial itu mengikuti ibunya. Sebab, apa yang ibu ajarkan akan dilakukan oleh anaknya.

Namun, Nikita Mirzani membantah tudingan tersebut. Menurutnya, seusia Loly, dia belajar di Muhammadiyah.

“Ada yang komen bilang iyalah anaknya kayak gitu gak beda jauh sama emaknya, memang kalian pernah ketemu video saya lagi mabuk, saya tanya, ada enggak, gak ada, memang kalian tau masa muda saya waktu saya 16 tahun? Umur 16 tahun itu saya lagi sekolah di Muhammadiyah,” ucap Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @lambe_danu2_official, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

“Gak ada saya minum, saya mabuk, gak ada saya kabur dari rumah, gak ada,” sambungnya lagi.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi