MA Bantah Ingin Cemarkan Nama Baik Pinkan Mambo

MA kembali ungkap Kasus Pelcehan yang dialaminya selama Dua Tahun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarMA kembali berbagi cerita tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya, Steve Wantania. Kini Steve, suami Pinkan Mambo, mendekam di penjara karena kasus pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap MA.

Kepada Denny Sumargo, MA membantah ingin mencemarkan nama baik Pinkan Mambo yang merupakan figur publik.

Alasan utama MA untuk mengungkap pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya adalah untuk melindungi dirinya dan adik-adiknya

"Aku ngebekelin diri, aku kan nggak tahu berapa tahun suaminya (Pinkan Mambo) bakal keluar dari penjara. Dan mami punya anak-anak yang kecil, yaitu adik-adik sambung aku," ujar MA dalam podcast CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Minggu 30 Juli 2023.

MA merasa tindakannya akan memberikan kontribusi besar dalam melindungi adik-adiknya, lanjutnya. Karena Pinkan Mambo disebut MA, dia tidak membela dirinya, malah menertawakan ceritanya.

"Yang aku khawatirin saat sekarang kalau misalnya nggak ada yang tahu soal ini dan dia udah keluar dari penjara, adik-adik aku nggak ada yang bisa ngelindungin dari apa yang kemungkinan bisa jadi terjadi yang aku alamin ke mereka," tambah MA.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo memiliki tujuh anak dari tiga suami berbeda. MA merupakan anak sulung Pinkan yang kini berusia 17 tahun.

"Karena namanya aku juga waktu itu aku dianggep sebagai anak, tiba-tiba dilakukan seperti itu. Jadi poinnya lebih ke aku nggak pengen ini terjadi ke adik-adik aku juga," keluh MA.

Selain itu, MA juga memastikan Pinkan Mambo tidak menceraikan Steve Wantania.

"Karena posisinya mami sampai sekarang pun masih dalam hubungan dengan suaminya," tandasnya.

Michelle Ashley Sempat Tak Setuju Pinkan Mambo Nikah dengan Arya Khan: Baru Kenal Dua Minggu Lho