Terbongkar Hubungan Arya Khan dengan Anak Pinkan Mambo, Ternyata...

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar – Penyanyi ternama Tanah Air, Pinkan Mambo memang sudah hampir satu bulan menikah dengan Arya Khan. Rumah tangga keduanya pun kerap menjadi sorotan, tak terkecuali hubungan Arya dengan anak-anak Pinkan Mambo.

Yudha Arfandi Sempat Minta Izin Jadi Ayah Sambung Dante pada Ibu Tamara Tyasmara

Dikutip dari IntipSeleb pada Rabu, 10 Januari 2024 disebutkan bahwa anak Pinkan Mambo, yakni Michelle Ashley memiliki hubungan yang kurang hangat dengan Arya Khan.

Bahkan, suami baru Pinkan tersebut menyebut Michelle belum mengakui dirinya sebagai ayah sambung. Namun, pria yang diketahui sebagai pedagang singkong itu paham atas reaksi Michelle Ashley.

Michelle Ashley Sempat Tak Setuju Pinkan Mambo Nikah dengan Arya Khan: Baru Kenal Dua Minggu Lho

“Michelle kan pernah bilang, 'Memang itu suami mamiku, tapi dia bukan papa sambungku'. Menurut aku, memang pernikahan kita secepat kilat. Aku bisa ngerti perasaan Michelle belum nerima aku sebagai ayah sambungnya,” ungkap Arya Khan, dikutip dari Cumicumi pada Selasa, 9 Januari 2024.

“Aku juga perlu beradaptasi dengan dia. Pertemuan kita satu kali. Tanpa ngobrol satu kata pun. Kita gak pernah komunikasi apapun,” ia melanjutkan.

Sempat Tak Merestui, Anak Pinkan Mambo Puji Sosok Arya khan: Baik dan Bertanggung Jawab

Kendati dirinya belum diakui oleh Michelle sebagai ayah sambung, namun Arya mengungkapkan rasa sayangnya pada anak-anak Pinkan Mambo.

Dikatakan oleh Arya, bahwa dirinya sudah menjalin hubungan baik dengan anak Pinkan Mambo yang lain yaitu Alfa Rezel.

Halaman Selanjutnya
img_title