Rekonstruksi Penganiayaan, Pacar Mario Dandy Dipastikan Tidak akan Hadir

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Trunoyodu Wisnu Andiko
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Rencana digelarnya rekonstruksi penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora akan digelar Kami, 9 Maret 2023 kemarin. Namun, karena beberapa saksi tidak bisa datang, maka rekonstruksi tersebut ditunda.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Dikutip dari VIVA pada Jum'at, 10 Maret 2023, dikabarkan bahwa rekonstruksi tersebut akan dilaksanakan hari ini, Jum'at 10 Maret 2023.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko. Menurut dia, sebanyak 23 adegan bakal diperagakan langsung oleh Mario Dandy, Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan (19) selaku tersangka dan pacar Mario Dandy, yakni AG (15) selaku anak berkonflik dengan hukum. 

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Iya (Mario, Shane dan AG akan dihadirkan). Sementara sama (23 adegan)," ujar dia kepada wartawan, Kamis, 9 Maret 2023.

Namun, setelah beberapa pertimbangan hukum termasuk peradilan anak, maka dipastikan gadis berinisial AG atau pacar Mario Dandy tidak bisa hadir.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Tidak (akan hadir dalam rekonstruksi)," ucap  Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan pada Jumat, 10 Maret 2023.

Alasan AG tidak dihadirkan langsung, tak lain karena statusnya yang merupakan anak yang berkonflik dengan hukum. Sehingga, pihaknya patuh kepada sistem peradilan pidana anak. Sosok AG  rencananya bakal diperankan oleh pemeran pengganti. Untuk tersangka Mario dan Shane Lukas dipastikan akan hadir dalam rekonstruksi.

Halaman Selanjutnya
img_title