Mario Dandy Akan Peragakan Perencanaan Hingga Penganiayaan pada David

Tiga pelaku penganiayaan David
Sumber :
  • tvOne

Jabar – Perkara penganiayaan terhadap Putra Pengurus Pusat GP Ansor oleh Mario Dandy Satriyo, kini memasuki tahap rekonstruksi. Dijadwalkan rekonstruksi tersebut digelar pada Jum'at, 10 Maret 2023.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan bahwa rekonstruksi atau reka ulang penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora akan dibagi tiga klaster.

"Rekonstruksi dilakukan di tiga klaster," ujar Hengki di lokasi rekontruksi pada Jumat, 10 Maret 2023.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Sementara itu, Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengatakan bahwa tiga klaster tersebut mulai dari merencanakan penganiayaan oleh Mario Dandy dengan pacarnya, gadis berinisial A.

"Nanti pada saat kita melakukan rekonstruksi, yang pertama kita akan memeragakan adegan di mana mulai adanya rencana dari tersangka MDS dan anak AG. Sesuai dari hasil berita acara itu dijemput di sekolahnya. Jadi kita umpamakan nanti," ujar penyidik di lokasi.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Selanjutnya ada adegan dimana Mario Dandy dan AG menjemput Shane Lukas atau SLR dan langsung menuju lokasi kejadian. "Nanti adegan berikutnya saat mendatangi rumah saksi di mana di dalamnya ada korban, di situ ada adegan," ucapnya.

Kemudian, reka adegan lainnya yakni melakukan penganiayaan Mario Dandy kepada David. Hingga akhirnya, adanya pertolongan dari saksi yang berinisial R dan N dengan membawa David ke Rumah Sakit Medica Permata Hijau.

Halaman Selanjutnya
img_title