Tak Ada Upaya Melerai, AG Malah Asyik Merokok Saat Mario Dandy Aniaya David

Rekonstruksi Penganiayaan Mario Dandy
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Penyidik dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar reka ulang atas penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora yang dilakukan Mario Dandy Satriyo di komplek Perumahan Green Permata Residence, Jalan Swadarma Raya, Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jum'at, 10 Maret 2023.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Salah satu adegan dalam rekonstruksi tersebut yang cukup mengejutkan adalah ketika AG pacar Mario Dandy tampak dengan asyik merokok. Padahal, seperti yang diketahui AG masih berusia di bawah umur.

Reka ulang atau rekonstruksi tersebut dilaksanakan tepat di lokasi penganiayaan terjadi. Yakni di gang Perumahan Green Permata Residence, Jalan Swadarma Raya, Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Nampak dalam reka adegan itu dua terdangka yakni Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas yang dihadirkan langsung. Sementara pacar Mario Dandy, AG karena masih di bawah umur perannya digantikan pemeran pengganti.

Penganiayaan dilakukan di belakang mobil Jeep Robicon yang dikendarai anak mantan pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo itu yang diparkir tak jauh dari rumah teman David. Sebelum penganiayaan terjadi, David berada di rumah temannya tersebut.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Setelah AG berhasil membuat David keluar dari rumah temannya tersebut, Mario Dandy sempat mengintimidasi Putra Petinggi GP Ansor itu untuk melakukan push up sebanyak 50 kali.

Tak disanggupi oleh David, membuat Mario Dandy geram dan menyuruhnya untuk bersikap layaknya orang bertaubat. Namun, lagi-lagi David tak langsung melakukan hal itu sebab ia tak mengerti apa yang dimaksud Mario Dandy.

Halaman Selanjutnya
img_title