Mengerikan! Seorang Remaja Disiram Air Keras Oleh Sekelompok Geng Motor

Seorang Remaja Disiram Air Keras Oleh Geng Motor
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus kriminalitas bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. kali ini,  Penyerangan oleh sekelompok pemuda bermotor atau biasa disebut geng motor, kembali terjadi. Seorang remaja dengan inisial PMI, harus menjalani perawatan usai mengalami luka serius di bagian kepala hingga tangannya. 

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Remaja berusia 15 tahun itu dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal di Jalan Raya Serang KM26, Kampung Cengkok, RT05 RW02, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Minggu, 6 Agustus 2023, saat korban sedang berkumpul bersama sejumlah rekannya di lokasi kejadian. Yang selanjutnya, didatangi oleh sekelompok remaja bermotor lainnya dan langsung melakukan penyerangan. 

Mudik Aman dan Nyaman: 7 Tips Mengendarai Motor saat Pulang Kampung

"Korban ini tiba-tiba diserang sekelompok pemuda yang menggunakan kendaraan roda dua. Dia langsung disabet menggunakan senjata tajam dan disiram air keras," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang,  Kompol Arief N Yusuf, Senin, 7 Agustus 2023. 

Mendapat serangan itu, korban pun mengalami luka sobek di bagian kepala, lalu luka bakar di wajah hingga tangan. 

Terdakwa Penganiayaan hingga Meninggal Divonis Hukuman Percobaan, Kejari Subang Ajukan Banding

"Korban mengalami luka terbuka di bagian kepala dan luka bakar dibagian wajah dan beberapa bagian tubuhnya seperti tangan," ujarnya.

Atas luka tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Belum diketahui, motif dari penyerangan tersebut yang mana saat ini, tengah dalam penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian. 

Halaman Selanjutnya
img_title