Titik Terang Kasus Penemuan Potongan Tubuh di Jombang. Berikut Fakta-Faktanya

Evakuasi Korban Mutilasi di Jombang
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Penemuan potongan tubuh manusia di saluran irigasi pertanian di Jombang telah menjadi sorotan yang menggemparkan. Korban tersebut diduga telah menjadi korban mutilasi, yang menyebabkan kehebohan di kalangan masyarakat.

Mengenal Suci Fauzi Karenina, Aktivis Perempuan yang Masuk Bursa Pilkada Cianjur

Menariknya, potongan tubuh tersebut ditemukan tersembunyi dalam sebuah karung plastik. Dalam konteks peristiwa ini, ada beberapa fakta penting yang terkait dengan kejadian tersebut.

1. Peristiwa Penemuan Potongan Tubuh Manusia oleh Pencari Ikan

Perseteruan Kartika Putri - dr. Richard Lee Belum Reda, Habib Usman Siap Pasang Badan

Potongan tubuh manusia itu, pertama kali ditemukan oleh seorang pencari ikan bernama Sunawan (45) pada saluran irigasi pertanian di Dusun Japanan, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno.

Usai menemukan potongan, tubuh manusia itu, Suwanan melaporkan ke aparat Desa, dan selanjutnya aparat Desa melaporkan temuan warga ke Polisi.

Akan Punya Anak Perempuan, Dude Harlino Lakukan Persiapan

"Yang menemukan warga saya, atas nama Sunawan, pada Jumat 4 Agustus 2023, sekitar pukul 21.00 WIB, pada saat mencari ikan di saluran irigasi menggunakan setrum," kata Kepala Desa Japanan, Junaidi Catur Wicaksono.  

Ia mengaku, benda dalam karung plastik warna putih yang ditemukan pencari ikan adalah potongan tubuh manusia. "Jadi, memang benar itu mayat manusia karena tadi kelihatan kakinya. Kemudian saya telepon anggota Polsek Mojowarno," ujarnya.

2. Dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Jombang

Halaman Selanjutnya
img_title