Top! Srikandi Bulutangkis Beregu Putri Indonesia Tembus Final SEA Games 2023

Opening Ceremony SEA Games 2023
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Kontingen dari Cabor Bulutangkis beregu putri memastikan diri masuk final SEA Games 2023 setelah berhasil menumbangkan atlet asal Filipina dengan skor 3-0 di Marodok Techo Badminton Hall, Phnom Penh pada Rabu (10/5) kemarin.

Tingkatkan Olahraga di Masyarakat, DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Penyelenggaran Keolahragaan

Dilansir viva.co.id, penyumbang poin pertama dipersembahkan oleh Komang Ayu Cahya Dewi saat melawan atlet Filipina, Mikaela de Guzman dengan poin 21-13 dan 21-5.

Komang Ayu mengaku masih merasa tegang saat ditentukan sebagai pemain pertama. Karena Ia mendapat tugas yang sama ketika melibas tuan rumah Kamboja dengan skor 3-0.

Heboh Guru Olahraga Selingkuh dengan Murid SMA di Subang

"Pada Gim pertama saya bermain agak ragu-ragu karena lawan kemarin membuat kejutan dan saya pernah beberapa kali satu turnamen dengannya," kata Komang Ayu usai laga.

"Setelah itu saya bisa mengatasi ketegangan dan berhasil meraih kemenangan kedua. Senang bisa menyumbangkan poin. Ketika saya kembali diturunkan besok, semoga saya bisa  bertanggung jawab lagi," tambahnya.

Indonesia Masuk 5 Negara Paling Malas di Dunia, Ini Penyebabnya

Kesuksesan Komang Ayu dilanjutkan ganda putri Amalia Cahaya Pratiwi / Febrianan Dwipuji Kusuma yang mengalahkan Airah Albo / The Pomar dengan skor 21-11 dan 21-12

"Kami bermain jauh lebih baik daripada kemarin karena sudah menyesuaikan kondisi lapangan kok. Kami juga sudah menyiapkan pola yang akan dimainkan dengan mempelajari permainan lawan," kata Amalia melengkapi.

Halaman Selanjutnya
img_title