Justyn Vicky Meninggal Dunia dalam Insiden Horor, Ketum PERBAFI Angkat Bicara

Binaragawan Indonesia, Justyn Vicky Meninggal Dunia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Binaragawan Indonesia, Justyn Vicky dinyatakan meninggal dunia saat mengangkat barbel seberat 210 Kg. Insiden horor ini mendapat komentar keras dari federasi olahraga, PERBAFI.

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Ketua Umum (Ketum) Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI), Kemalsyah Nasution ikut buka suara terkait meninggalnya binaragawan asal Bali, Justyn Vicky.

Sebagaimana diwartakan, Justyn mengalami insiden mengerikan saat latihan mengangkat barbel lebih dari dua kuintal di sebuah pusat kebugaran di Bali, The Paradise Bali. 

Innalilah, Polo Srimulat Meninggal Dunia

Dalam video yang viral di media sosial Justyn terlihat gagal mengangkat beban tersebut dengan sempurna. Ada orang lain yang membantu Justyn menahan beban tersebut namun ia juga kehilangan keseimbangan dan terjatuh. 

Terkait hal itu, Ketua PERBAFI, Kemalsyah Nasution mengatakan sebenarnya ini bukanlah hal yang baru. Sebab, ia juga pernah mengalami kejadian seru pada pada 1997 lalu.

Innalillahi, Seorang Petugas KPPS Meninggal Dunia saat Menjalankan Tugas

Binaragawan Indonesia, Justyn Vicky Meninggal Dunia

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Namun, dalam kasus Justyn ada tiga hal yang ia soroti. Pertama adalah seharusnya Justyn saat akan melakukan angkatan dijaga oleh minimal tiga orang dari sisi kanan, kiri, dan belakang. 

Halaman Selanjutnya
img_title