Kesepakatan Antara Bojan Hodak dan Para Pemain Persib Buat Suasana Tim Semakin Positif

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarBojan Hodak, pelatih Persib Bandung merasa puas dengan kondisi tim usai jeda jalani latihan selama dua hari. Suasana dan semangat para pemain saat latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa, 26 September 2023 juga sangat baik.

Kuipers Tegaskan Persib Bandung Percaya Diri Lawan Bali United

Bojan mengungkapkan, ada kesepakatan dengan para pemain soal mendapat jatah libur dua hari jika menang melawan Bhayangkara FC. Dengan waktu libur ini, para pemain dapat menikmati waktu istirahatnya dan kembali berlatih dalam kondisi prima.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

"Mereka menang dan libur dua hari saya berikan buat mereka. Semuanya dalam mood yang bagus. Saya juga senang karena semua sudah mulai kembali dari cedera, kecuali Beckham (Putra Nugraha),” kata Bojan.

Pada sesi latihan kali ini juga terlihat Beckham berlatih terpisah bersama Reky Rahayu. Sementara, Febri Hariyadi dan Zalnando absen karena menjalani program khusus untuk mempercepat pemulihan cedera.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

“Tapi semua sudah siap dan Alberto (Rodriguez) sudah berlatih dengan normal, Dedi (Kusnandar) tidak mengalami cedera serius dari laga sebelumnya, bagi saya itu hal yang bagus,” pungkasnya.