Biasakan Menonton Persib Hingga Akhir Laga

Pemain Persib Selebrasi Rayakan Gol
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Biasakan menonton Persib hingga akhir sepertinya bukan hanya kiasan belaka, sebab gol di menit-menit akhir menjadi catatan unik perjalanan Persib menuju pekan ke-13 Liga 1 2023/2024, selain Persib tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

Dari 21 gol Persib sepanjang pekan ke-13, 10 gol tercipta setelah menit ke-75. Terakhir, terdapat gol telat milik Ciro Alves melawan Bhayangkara FC pada laga yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 23 September 2023.

Gol itu tercipta pada menit ke-90+5 yang memastikan kemenangan 2-1 Persib atas tuan rumah. Sebelumnya, sembilan gol Persib dicetak pada menit ke-75.

Persib Bandung di Ambang Juara, Umuh Muchtar Yakin Menang atas Bali United

Mengawali musim ini, David da Silva membobol gawang Madura United dari titik putih pada menit 79 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Juli 2023 lalu.

Persib Bandung Ingatkan Suporter Bali United Tak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Pada saat menjamu Dewa United, 14 Juli 2023 di kandang, Ezra Walian mencetak gol dari tendangan bebas untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 90+2.

Begitu juga dua gol Persib saat tandang ke markas PSM Makassar pada 22 Juli 2023. Ciro Alves dan Marc Klok menciptakan gol pada menit 85 dan 88. Sayangnya, dua gol tersebut tidak membuahkan kemenangan untuk Maung Bandung. Pertandingan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah 4-2.

Halaman Selanjutnya
img_title