Ciro Alves Jadi Pahlawan Kemenangan Persib atas Bhayangkara FC

Ciro Alves
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA JabarCiro Alves menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Rayhan Hannan Belajar dari Dua Maestro Persija di Liga 1

Pemain asal Brasil ini sukses mencetak gol di menit akhir sekaligus mengantarkan Maung Bandung meraih poin penuh. Laga kedua tim berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Persib.

Ciro mengakui laga kedua tim berjalan dengan ketat. Namun, Persib Bandung tampil lebih baik dan berhasil memanfaatkan peluang untuk membobol gawang Bhayangkara yang dikawal Awan Setho.

Persija Siap Gigit Madura United, Target Masuk Empat Besar Liga 1

"Ini laga yang sulit, kami bisa meraih kemenangan dan tim menunjukkan spirit yang bagus. Kami berjuang hingga akhir dan saya senang karena kami mendapat tiga poin," katanya.

Dengan kemenangan ini, motivasi para pemain semakin meningkat. Hal ini tentu jadi modal penting untuk menatap pertandingan selanjutnya melawan Persita Tangerang pada 1 Oktober 2023.

David da Silva Siap Buktikan Diri di Hadapan Teman Dekatnya

"Sekarang kami harus tetap tenang dan fokus untuk menatap laga berikutnya," ucapnya.

Menurut Ciro, golnya ke gawang Bhayangkara FC sangat spesial setelah sempat mengalami cedera. Dilaga kali ini Ciro bahkan masuk dari bangku cadangan.

Halaman Selanjutnya
img_title