David da Silva 'Menyala Abangku', Persib Gilas Persija di Kandang Sendiri

Persib Bandung vs Persija Jakarta.
Sumber :
  • viva.co.id

JabarPersib Bandung menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim terkuat di Liga 1 dengan menghajar Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu sore 9 Maret 2024. Dua gol dari David Da Silva menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah yang tetap berada di posisi dua klasemen dengan 51 poin.

Fokus Menang, Pemain Persib Bandung Tak Masalahkan Tempat Pertandingan Lawan Bali United

Persib Bandung tampil dominan sejak awal pertandingan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Stefano Beltrame dan Ciro Alves nyaris membuka keunggulan, namun masih melenceng di sisi dan atas gawang Andritany.

Namun, Andritany tak bisa berbuat banyak ketika David Da Silva membobol gawangnya pada menit ke-23. Striker asal Brasil itu menyambar bola muntah dari sundulan Alberto yang sebelumnya ditepis oleh Andritany. Skor 1-0 untuk Persib Bandung.

Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Tidak Digelar di Stadion, Ini Tanggapan Nick Kuipers

Persija Jakarta tak mau menyerah begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Gajos yang berdiri bebas di depan gawang Persib Bandung menanduk bola hasil tendangan bebas dari Rio Fahmi. Skor imbang 1-1.

Persib Bandung kembali menggempur pertahanan Persija Jakarta dan hampir kembali unggul melalui Marc Klok dan Nick Kuipers yang melepaskan tembakan jarak jauh. Namun, Andritany masih bisa mengamankan gawangnya.

Nick Kuipers Siap Tampil di Laga Persib vs Bali United

Di akhir babak pertama, tensi pertandingan meningkat dan wasit harus mengeluarkan kartu kuning untuk Resky Fandi dan Dedi Kusnandar yang terlibat insiden.

Di babak kedua, Persib Bandung kembali menguasai jalannya pertandingan dan mencari gol kedua. David Da Silva nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-54, namun tendangannya masih melambung di atas gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title