Winger Persib Febri Hariyadi Kembali Cetak Gol, Bojan Hodak Singgung Soal Kepercayaan Diri

Winger Persib, Febri Hariyadi.
Sumber :
  • persib.co.id

Jabar –Dalam pertandingan Liga 1 yang seru di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Febri Hariyadi, winger lincah Persib Bandung, berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk pertama kalinya di musim ini. Gol tersebut tercipta saat Persib bermain imbang dramatis 3-3 melawan Persita Tangerang pada Senin, 15 April 2024.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Febri, yang akrab disapa Bow, membuka keunggulan untuk Persib dengan cepat, mencetak gol pada menit ke-5. Keberhasilannya diikuti oleh dua gol lainnya dari rekan setimnya, Ciro Alves dan David da Silva, yang turut memastikan timnya mengamankan satu poin.

Keberhasilan ini ditandai sebagai momen kebangkitan bagi Febri, mengingat kali terakhir dia mencetak gol adalah pada Desember 2022, saat Persib mengalahkan Persik Kediri. Mengomentari performa Febri, pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan keyakinannya terhadap dampak positif gol ini bagi pemainnya.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

“Saya rasa itu (gol Febri) bagus bagi kepercayaan dirinya,” kata Bojan, dikutip VIVA Jabar dari laman resmi klub. Lebih lanjut, Bojan berpendapat bahwa setelah periode tanpa gol dan minim waktu bermain, gol ini akan memperkuat kepercayaan diri Febri untuk pertandingan-pertandingan mendatang.

“Dia mempunyai kemampuan dan pengetahuan yang bagus, tapi masalahnya adalah kepercayaan diri. Dia cukup lama tidak tampil dengan bagus," tambah Bojan.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

"Jadi, ini bagus karena dia bisa mulai mencetak gol lagi. Ini selalu bagus bagi seorang pemain menyerang dan ini bagus untuk kepercayaan diri dia,” pungkas Bojan Hodak.