Kevin Mendoza Sayangkan Duel Persib Vs Bali United Pindah Tempat dan Tanpa Penonton

Kiper Persib, Kevin Mendoza.
Sumber :

VIVA Jabar – Laga semifinal Championship Series antara Persib Bandung vs Bali United pada Kamis, 14 Mei 2024 mendatang. Namun, laga tersebut harus pindah lokasi pertandingan dan akan berlangsung tanpa penonton.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Awalnya, Persib dan Bali United dijadwalkan akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis, 14 Mei 2024. Akan tetapi duel tersebut harus direlokasi ke Bali United Training Center, Gianyar, Bali.

Perpindahan lokasi ini dilakukan karena markas Serdadu Tridatu itu masih ditempati turnamen Piala Asia Putri U-17 2024 yang berlangsung dari 6 hingga 19 Mei 2024 mendatang.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Menanggapi perpindahan lokasi tersebut, kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza justru menyayangkan pemindahan lokasi pertandingan. Sebab, kini pertandingan memasuki laga Championship Series.

"Saya tidak tahu, ini mungkin sedikit menyedihkan, karena akan bermain di semifinal dan final. Jadi kami akan melakukan yang terbaik dan mengerahkan segala yang dimiliki dan kita lihat nanti, karena kami akan menunjukkan apa yang harus kami lakukan," kata Kevin.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Berbeda dengan Kevin Mendoza, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tidak mempersoalkan perpindahan lokasi pertandingan leg pertama semifinal itu.

Hanya saja ia mengatakan Bali United justru lebih paham lokasi baru sementara Persib belum mengetahui kondisi lapangan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title