Bos Persib Bandung Janjikan Bonus Besar Jika Juara Liga 1

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Komisaris PT Persib Bandung, Umuh Muchtar telah menyiapkan bonus besar jika timnya bisa menjadi juara Liga 1 2023/2024.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Diketahui, Persib akan bertandang ke Bali United dalam leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 pada Selasa, 14 Mei 2024. Pertandingan kedua tim berlangsung di Bali United Training Center, Gianyar, Bali.

"Saya sudah katakan motivasi saya, bahwa kalian seperti tadi latihan sudah bagus, latihan kalian sudah bagus dan kelihatan sekali bahwa mereka ini ada keinginan untuk jadi juara," ujar Umuh dikutip dari VIVA, Minggu, 12 Mei 2024.

Pelatih Persib Respon Perubahan Format Liga 1 yang Tanpa Championship Series di Musim Depan

Pria berusia 75 tahun ini bahkan menjanjikan bonus berlipat jika Skuad Maung Bandung sukses menyabet gelar juara Liga 1 2023/2024. Sebelumnya, Umuh sempat memberikan bonus besar usai Persib mengalahkan Borneo FC di pekan ke-33 Liga 1.

"Saya tetap memberikan motivasi kepada mereka, kemarin saya kasih sekian (bonus), saya katakan juara atau kedua kalian lebih dari kemarin yang saya kasih," tegasnya.

Persib Bandung Lolos ke Liga Champions Asia 2, Begini Respons Bojan Hodak

Disinggung mengenai kehadiran ribuan Bobotoh dalam sesi latihan tim, Umuh mengaku senang. Kehadiran Bobotoh tentunya jadi energi tambahan bagi Marc Klok cs agar bisa tampil dengan perfoma terbaiknya.

"Itu kan bagus lah bahwa Bobotoh menunjukkan mereka mendukung Persib supaya jadi juara, apa caranya? Dengan segala cara. Dia memberikan motivasi kepada Persib, kepada semua pemain, dan semuanya pelatih juga mengucapkan terima kasih," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title