Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United, Final Championship Series Leg Kedua

Febri Hariyadi bersama pemain Persib lainnya.
Sumber :
  • IG Febri Hariyadi

Jabar –Prsib Bandung akan menghadapi Madura United dalam final leg II Championship Series Liga 1 2023-2024. Pertandingan krusial ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB. Tautan live streaming bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Tim Maung Bandung hanya butuh hasil imbang untuk mengangkat trofi juara setelah menang 3-0 di leg pertama yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (26/5/2024).

Meski memiliki keunggulan tiga gol, pelatih Persib, Bojan Hodak, menegaskan bahwa para pemain harus tetap fokus dan bekerja keras.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

"Pertandingan penting besok, kami perlu fokus, memulai pertandingan seperti masih 0-0 supaya tidak memberi peluang bagi Madura untuk membalikkan keadaan. Kami harus fokus sejak menit pertama," kata Bojan Hodak dilansir dari laman Persib.

Bojan menyadari bahwa segalanya masih bisa terjadi dalam 90 menit pertandingan.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

"Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama. Kami sudah memiliki keuntungan, ini bagus, tapi kami harus bisa melakukannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif," tambahnya.

Di sisi lain, Madura United bertekad mengejar ketertinggalan tiga gol.

Halaman Selanjutnya
img_title