Gustavo Franca Tidak Akan Turun ke Lapangan pada Laga Pembuka Piala Presiden 2024

Gustavo Franca
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Gustavo Franca menjadi pemain baru di tim sepakbola Persib Bandung. Dia pertama kali terlihat pada sesi latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung pada 16 Juli 2024 lalu.

Jadi Top Skor Liga 1 2023/2024, David da Silva Kini Menuju 100 Gol

Franca terlihat ikut jogging dengan skuad Maung Bandung di lapangan tersebut. Ini merupakan sesi latihan perdananya bersama Persib.

Menurut Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, dirinya belum bisa memberi penilaian pada keadaan fisik bek barunya itu. Pasalnya, pria berusia 27 tahun itu baru saja tiba di Bandung

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Bojan Hodak pun akan terus memantau keadaan Franca sampai beberapa hari ke depan untuk memastikan kapan dirinya bisa turun ke lapangan.

Bojan juga menegaskan bahwa dirinya berharap Franca menjadi pemain yang bisa diandalkan. Perkembangannya akan dilihat dalam latihan.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Gustavo Franca baru saja melakukan perjalanan panjang dari Brasil ke Bandung. Selain itu, terdapat perbedaan cuaca antara Bandung dengan tempat asal Franca. Jadi, sepertinya bek baru itu masih agak kelelahan.

Bojan Hodak tidak merasa yakin jika Gustavo Franca harus turun pada pertandingan perdana di turnamen Piala Presiden dengan PSM Makassar. 

Halaman Selanjutnya
img_title