Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Langkah Persib Bandung harus terhenti di Piala Presiden 2024 setelah melawan Persis Solo pada Kamis, 25 Juli 2024 malam. 

Kata Media Negeri Jiran tentang Timnas Indonesia Jelang Semifinal Lawan Malaysia

Gol kemenangan Persis Solo disumbangkan oleh Ramadhan Sananta pada menit ke-18. Skor pun menjadi 1-0 dengan Persis unggul atas Persib.

Persib pun tidak bisa melaju ke babak semifinal karena tidak masuk delapan besar. Poin yang didapatkan Persib adalah 3 dengan sekali kemenangan dan dua kali kekalahan. Sementara Persis berhasil mengoleksi 4 poin.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Pada pertandingan kali ini, Bojan Hodak melakukan rombak pemain secara besar-besaran. Dengan tidak menurunkan David da Silva dan Ciro Alves, sang pelatih menurunkan komposisi starter Teja Paku Alam sebagai kiper, Gustavo Franca, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, Mateo Kocijan, Febri Hariyadi, Bechkam Putra, Dimas Drajad, dan Febri Hariyadi.

Pada menit ke-13, Persib terancam. Namun tendangan dari Persis pun masih terlalu tipis di atas mistar gawang yang dijaga Teja.

Begini Persiapan Bojan Hodak untuk Laga Persib Bandung Vs Persis Solo

Persib Pun sudah mencoba merespons setelah tertinggal 0-1. NAmun serangan dari Beckham Putra dan kawan-kawannya belum bisa menghasilkan gol. Tendangan dari Dimas juga bisa ditepis oleh Muhammad Riyandi, kiper Persis.

Memasuki babak kedua, Bojan Hodak pun menurnkan tiga pemain baru, yaitu Victor Igbonefo, Tyrone Del Pino Ramos, dan Ciro Alves. Skuad Maung Bandung ini mencoba mengendalikan permainan. Namun Persis tetap mampu meredam usaha dari Persib.