Belum Puas dengan Skuat Saat Ini, Mauricio Pochettino Minta Chelsea Datangkan 4 Pemain Lagi

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Paris Saint-Germain Official

JabarChelsea adalah salah satu klub paling sibuk mendatangkan pemain pada jendela transfer musim panas ini, tetapi manajer Mauricio Pochettino masih mendorong manajemen untuk mendapatkan empat pemain lagi.

Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Gabung Aston Villa

Seperti yang semua tahu, Chelsea telah menandatangani total tujuh pemain musim panas ini. Axel Disasi, Lesley Ugochukwu, Robert Sanchez, Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, Diego Moreira dan Angelo.

Chelsea tidak hanya merekrut pemain, tetapi juga menyingkirkan beberapa pemain di klubnya, sebanyak 13 pemain pergi meninggalkan The Blues. Namun, pelatih menilai itu belum cukup karena masih menginginkan lebih banyak pemain.

Jose Mourinho Sebut MU, Tottenham dan Chelsea Bukan Penantang Bagi Manchester City

Menurut Daily Mail, Pochettino menginginkan empat pemain yakni Moises Caicedo, Michael Olise, Tyler Adams, dan Dusan Vlahovic. Lebih lanjut, Chelsea lebih memprioritaskan kepindahan Moises Caicedo dari Brighton di antara empat pemain tersebut.

Enzo Maresca Resmi Menjadi Pelatih Chelsea

Namun, Chelsea merasa sangat sulit untuk mengontrak gelandang tersebut, mengingat tawaran yang sangat tinggi hingga £100 juta. Ini membuat mereka mempertimbangkan untuk mencari opsi alternatif yang lebih terjangkau.