Lawan Malaysia, Beckham Putra Ingin Berikan Kado Kemenangan Bagi Kemerdekaan Indonesia

Beckham Putra
Sumber :
  • PSSI

Jabar – Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam laga pembuka Grup B Piala AFF U-23 2023 malam ini, Jumat, 18 Agustus 2023, di Stadion Rayong, Thailand.

Sempat Gagal Penalti, David Da Silva Bayar Lunas dengan Gol Cantik untuk Persib

Timnas membidik kemenangan yang dianggap sebagai anugerah untuk memperingati 78 tahun kemerdekaan Indonesia. Tekad itu diperkuat pernyataan gelandang Persib U-23, Beckham Putra Nugraha.

Ezra Walian Soroti Mentalitas Persib Bandung di Laga Tandang Kontra Bali United

Beckham nyatakan meski Indonesia miliki statistik penampilan yang lebih baik, tetapi ia menekankan pada rekan-rekannya untuk mewaspadai kekuatan Malaysia.

"Kami harus mewaspadai semua pemain Malaysia. Kita melihat dari beberapa pertandingan di SEA Games kemarin, Malaysia main begitu bagus, organisasi dari bertahan dan menyerang sama bagusnya dan kita akan antisipasi," sebut Beckham.

Bojan Hodak Akui Kehebatan Kiper Bali United, Disebut Layak Man of The Match

Pemain bernomor punggung 7 itu berharap laga malam ini menjadi awal yang baik bagi Indonesia. Itu sebabnya ia bersumpah untuk melakukan segala daya untuk memenangkan dan membuka langkah berikutnya.

"Laga awal ini sangat menentukan langkah kami. Karena cuma dua kali bertanding, tidak ada kata lain harus menang di pertandingan perdana," lanjut Beckham.

Halaman Selanjutnya
img_title