Satu Hari Setelah Kemerdekaan, Timnas U-23 Incar Kado Spesial Saat Lawan Malaysia di Piala AFF

Timnas U-23
Sumber :
  • PSSI

Jabar – Timnas U-23 sangat antusias menghadapi Malaysia di laga pembuka Grup B Piala AFF U-23 2023. Garuda Muda bertekad mengantarkan bingkisan kemenangan di hari ulang tahun ke-78 berdirinya Negara Republik Indonesia (RI).

Mantan Pelatih Vietnam Dirumorkan akan Jadi Dirtek Baru PSSI

Memang, Timnas U23 dianggap sebagai salah satu favorit untuk menjuarai turnamen tersebut. Hal itu tak lepas dari statusnya sebagai peraih medali emas SEA Games 2023.

PSSI Rumuskan Target Baru Buat Shin Tae-yong

Namun, langkah Timnas U-23 menuju turnamen ini terganjal absennya pemain kunci akibat tidak dilepasnya oleh klub. Karena kondisi Liga Indonesia yang masih berjalan dan persiapan yang sangat minim.

Dalam keadaan tersebut, Timnas U-23 akan menghadapi Malaysia pada laga pembuka Grup B di Rayong Provincial Stadium pada Jumat malam, 18 Agustus 2023. Ini tentu akan menjadi pertandingan yang sulit dan keras.

Diperpanjang Hingga 2027, PSSI Cari Target Tinggi Buat Shin Tae-yong

Meskipun demikian, Bagas Kaffa memancarkan optimisme. Bek Barito Putera itu akan membuat Timnas U-23 bisa tampil maksimal.

“Saya rasa semua pemain sangat siap menghadapi laga nanti. Kita datang ke sini bukan untuk liburan, cuma kita bersiap untuk pertandingan untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” kata Bagas Kaffa.

Halaman Selanjutnya
img_title