Striker Nottingham Forest Jadi Buruan Klub Premier League, Termasuk Chelsea dan Spurs

Brennan Johnson
Sumber :
  • Football 365

JabarTottenham Hotspurs dan Chelsea dilaporkan mengincar penyerang Nottingham Forest Brennan Johnson, bersama dengan klub Liga Premier lainnya. The Independent melaporkan bahwa Spurs bermaksud untuk mendapatkan jasa Johnson tetapi belum menyetujui kesepakatan dengan Forest (pemain akan dikenakan biaya hingga £40 juta).

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Tak hanya Tottenham, Chelsea juga tertarik mengamankan performa pemain berusia 22 tahun itu. Jadi yang tersisa hanyalah klub mana yang bersedia membayar harga yang diminta Nottingham untuk memenangkan perburuan ini.

Lebih lanjut, selain Tottenham dan Chelsea, Brentford sebenarnya juga tengah berusaha mendatangkan sang pemain pada musim panas ini. Namun, tawaran £35 juta mereka ditolak mentah-mentah oleh Forest, yang hanya menginginkan Johnson pergi dengan harga serendah mungkin yaitu £40 juta.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

Sementara itu, Brennan Johnson sendiri dikabarkan lebih tertarik bermain untuk Tottenham Hotspurs dibandingkan Chelsea. Bahkan jika Chelsea berhasil memenangkan transfer kali ini, mereka harus meyakinkan dia untuk bermain untuk timnya.

Menurut kabar, selain Chelsea dan Tottenham Hotspur, ada klub Liga Inggris lain yang tertarik dengan performa Johnson musim panas ini. Tim ini adalah bagian dari tim West Ham United asuhan David Moyes yang sedang menginginkan untuk memperkuat lini depan mereka.

Cole Palmer Disebut Rekrutan Terbaik Chelsea Musim Ini